Karang Taruna Tanah Sareal Kota Bogor Berbagi Kebahagian di Tansalika Jilid 2

oleh -45 Dilihat
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Karang Taruna (Katar) Kecamatan (PKTC) Tanah Sareal, Kota Bogor, sekali lagi menunjukkan konsistensinya dalam berkegiatan sosial. Meskipun hujan deras mengguyur, mereka berhasil menyelenggarakan Tansalika Jilid 2, sebuah kegiatan berbagi takjil di simpang Yasmin.

Ketua PKTC Tanah Sareal, Agus Eriska Iskandar, atau yang akrab disapa Kang Aguy, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari arahan Camat Tanah Sareal untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Tansalika, singkatan dari Tanah Sareal Lingkaran Kebaikan, merupakan program tahunan yang akan terus dilaksanakan setiap tahunnya,” kata Agus dalam rilisnya, Sabtu, 30 Maret 2024.

Selain Tansalika, Karang Taruna Tanah Sareal juga konsisten menyelenggarakan Olimpiade Tansa.

“Hari ini sekitar 200 paket takjil dibagikan sepanjang jalan Sholeh Iskandar hingga titik akhir di simpang Yasmin,” bebernya.

Sekretaris PKTC Tanah Sareal, Anih Suningsih atau lebih akrab disapa Teh Anih, menambahkan bahwa sekitar 25 kader Karang Taruna Kecamatan Tanah Sareal turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Dana untuk kegiatan ini berasal dari anggota Karang Taruna Tanah Sareal dan beberapa donatur di Tanah Sareal,” ucap Anih.

Dalam kegiatan Tansalika Jilid 2 tersebut, turut hadir Bendahara PKTC, Fajril Miftahul Qirom, serta para Wakil Ketua seperti Restu Gumilar dan Samsuri, yang biasa disapa Kang Ogay dan ketua katar tingkat kelurahan.

Meskipun cuaca tidak bersahabat, semangat untuk berbagi takjil dan memberikan manfaat bagi masyarakat tetap membara di hati Karang Taruna Tanah Sareal.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *