Gudang Peluru di Gunung Putri Bogor Terbakar, 8 Bunker Meledak

oleh -65 Dilihat
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Polsek Gunung Putri menyampaikan bahwa ada sebanyak 8 Bunker yang meledak dalam Kebakaran Gudang Peluru milik Kodam Jaya, Sabtu 30 Maret 2024.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin menjelaskan itu berdasarkan penyaksian saksi mata dari Ketua BPD Desa Ciangsana, Sukanta Lesmana yang menyampaikan ada ledakan beruntun dalam kejadian itu.

“Diduga ada delapan bunker yang terjadi ledakan dalam kejadian tersebut. Tak hanya itu, dampak dari ledakan tersebut merambah ke perumahan kota wisata cluster Nebraska, Visalia, Missipi, dan Miami,” papar dia.

 

Akibat kejadian itu, masyarakat yang berdekatan di lokasi tersebut terpaksa dievakuasi karena khawatir berdampak buruk pada masyarakat.

“Rumah yang berdekatan dengan lokasi ledakan hanya berjarak sekitar 10 meter. Akibatnya, warga sekitar, termasuk warga dari kampung parung pinang, terpaksa melakukan evakuasi,” papar dia.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai penyebab pasti ledakan tersebut dan berapa jiwa yang berdampak.

“Pihak berwenang telah melakukan investigasi lebih lanjut terkait kejadian ini,” jelas dia .

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *