Dua Koleganya Pensiun, Camat Cibinong : Tetap Berkarya di Tengah Masyarakat

oleh -60 Dilihat
Camat Cibinong Acep Sajidin Bersama dua aparatur kelurahan dan satu guru Sekolah Dasar (SD) yang purna bhakti
Camat Cibinong Acep Sajidin Bersama dua aparatur kelurahan dan satu guru Sekolah Dasar (SD) yang purna bhakti
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Camat Cibinong, Acep Sajidin, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dua aparatur kelurahan dan satu guru Sekolah Dasar (SD) yang telah mengabdi selama puluhan tahun di wilayahnya. Pada Kamis, 28 Maret 2024, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Acep Sajidin menyampaikan apresiasinya kepada Taufik dan Riwayat, staf kelurahan, serta Emi Sukatmi, guru SDN Cikaret 02.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan pengabdian selama puluhan tahun di Kabupaten Bogor. Semoga pensiunan PNS tersebut tetap bisa berkarya dan produktif di tengah-tengah masyarakat,” ujar Acep Sajidin.

Menurut Acep, para pensiunan telah dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang memadai oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), sehingga diharapkan dapat menghadapi masa pensiun dengan baik.

Emi Sukatmi, salah satu yang memasuki masa pensiun setelah 30 tahun bertugas, mengungkapkan rencananya untuk tetap aktif di bidang Pramuka sambil menjalankan usaha di bidang kuliner.

“Saya ingin fokus pada bisnis kuliner, namun saya masih diminta untuk membantu mengajar di bidang Pramuka di SDN Cikaret 02 serta tetap menjadi Bendahara Kwarran Pramuka di Kecamatan Cibinong,” kata Emi Sukatmi (60 tahun).

Dengan semangat dan pengalaman yang dimiliki, diharapkan para pensiunan ini dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *