Bersama Selebgram, Dedie Rachim dan Istri Ajak Influencer Tebarkan Cinta dan Berkah Ramadan

oleh -67 Dilihat
Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim dan istrinya saat berbagi kebahagian bersama selebgram di Kota Bogor.(diskominfo)
Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim dan istrinya saat berbagi kebahagian bersama selebgram di Kota Bogor.(diskominfo)
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Lewat acara Bertasbih, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim, beserta istri Yantie Rachim, berbagi momen berharga dengan para influencer di Lantai 3 Mal Botani pada Jumat sore, 22 Maret 2024. Mereka menghadiri kajian Ramadan sekaligus buka puasa bersama yang dipandu oleh dua ustaz muda ternama, Kang Rensu dan Kang Arya. Kajian Ramadan bertajuk “Bertasbih” ini mengangkat tema “Berbagi Cinta, Berkah, dan Kasih di Bulan Ramadan”.

Dalam kesempatan tersebut, Dedie menyampaikan pesan tentang pentingnya berbagi cinta. Cinta yang tidak hanya ditujukan pada bulan suci Ramadan, tetapi juga kepada sesama manusia serta pengabdian kepada masyarakat.

“Kehidupan kita seharusnya dilandasi oleh ketulusan. Baik dalam pertemanan, hubungan rumah tangga, maupun dalam pengabdian kepada masyarakat. Semua itu berawal dari ketulusan, dan dari situlah cinta dapat tumbuh dan memiliki makna yang dalam,” ujar Dedie.

Lebih lanjut, Dedie menekankan bahwa ketulusan dan cinta tidak mengenal batasan. Hal ini juga berlaku dalam kecintaannya terhadap masyarakat Kota Bogor. Dengan semangat tersebut, Dedie berkomitmen untuk terus mengabdi kepada Kota Bogor, tanpa memandang kondisi apapun.

Selain itu, melalui kajian Ramadan ini, Dedie berharap para influencer dan selebgram di Kota Bogor dapat menyebarkan kebaikan melalui bidang dan media sosial masing-masing. Dengan demikian, makna ketulusan dan cinta dapat tersebar luas ke seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga kajian dan tausiyah ini dapat memperkaya hati kita dan menambah berkah di bulan suci Ramadan ini,” tambahnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *