Bimtek Pilkada 2024 dan Rakornas PAN, Dedie A Rachim : Arahan Ketum Kita Harus Perjuangan Kepentingan Rakyat

oleh -883 Dilihat
Calon Wali Kota Bogor Dedie A Rachim saat berswafoto bersama Sekjen DPP PAN Edie Soeparno
Calon Wali Kota Bogor Dedie A Rachim saat berswafoto bersama Sekjen DPP PAN Edie Soeparno
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Bakal Calon Walikota Bogor 2024-2029, Dedie A. Rachim, menghadiri bimbingan teknis (Bimtek) dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, pada Jumat, 10 April 2024. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah calon kepala daerah (cakada) lainnya, termasuk Gubernur, Bupati, dan Walikota yang akan bertarung di Pilkada 2024.

Selain Dedie, terlihat juga hadir beberapa tokoh seperti bacagub Banten yang juga politikus Golkar, Airin Rachmi Diany, bacagub Lampung petahana sekaligus politikus Golkar, Arinal Djunaidi, dan bacagub Maluku, eks Gubernur Maluku Murad Ismail. Bacagub Jatim petahana, Khofifah Indar Parawansa, dan bacagub Jabar dari PAN, Bima Arya, juga terlihat hadir dalam Rakornas PAN tersebut.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) memberikan arahan dalam kegiatan tersebut. Dia menyatakan bahwa PAN terbuka bagi calon mana pun yang ingin maju melalui partai tersebut.

“PAN memiliki lambang matahari yang memberikan cahaya, kehidupan, dan sinar kebaikan kepada semua tanpa memandang asal atau latar belakang. Semua memiliki hak yang sama di bawah matahari,” ujar Menteri Perdagangan itu.

Dia menegaskan bahwa PAN tidak memandang dari partai mana calon kepala daerah berasal.

“Seperti matahari yang tidak pernah gelap, apakah Anda dari Golkar, PAN, atau partai lain, tidak masalah. Semua memiliki hak yang sama,” tambah Zulhas.

Dalam kesempatan itu, Dedie A. Rachim menyampaikan arahan dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, kepada seluruh peserta cakada yang hadir.

“Hari ini saya telah mengikuti Rakornas PAN. Pak Zul memberikan arahan kepada kami semua, bahwa seluruh cakada yang direkomendasikan oleh PAN harus memprioritaskan kepentingan masyarakat,” ungkap Dedie.

Dia menegaskan bahwa Ketua Umum PAN ingin memastikan bahwa cakada yang terpilih nantinya harus selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Pak Ketua Umum ingin menegaskan bahwa cakada PAN yang terpilih harus selalu memperhatikan kepentingan masyarakat, dan prosesnya harus sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *