Menu Buka Puasa Menyajikan Kelezatan Gorengan dan Mi Serodot Asli Bogor

oleh -54 Dilihat
oleh
Inilah mi serodot atau glosor asal Bogor yang banyak dinimati saat berbuka puasa.(net)
banner 468x60

HayuKaBogor – Menjelang bulan suci Ramadan, masyarakat Indonesia semakin disibukkan dengan persiapan berbagai hidangan lezat untuk berbuka puasa. Salah satu menu favorit yang tidak pernah absen di meja makan adalah mi serodot dan beragam gorengan yang menggugah selera.

Dalam menyambut momen bersejarah ini, pedagang dan warung makan di seluruh penjuru negeri berbondong-bondong menawarkan berbagai variasi mi serodot, yang kini menjadi tren kuliner yang sedang naik daun.

Mi berwarna kuning ini menjadi pilihan favorit karena teksturnya yang kenyal, bumbu khas yang menggugah selera, dan tentu saja kemudahan dalam penyajiannya.

Salah satu pedagang mi serodot di Kayumanis, Kota Bogor, Mak Ojah mengatakan, permintaan untuk mi serodot di bulan ramadan meningkat pesat.

“Kami terus mempersiapkan stok dan berinovasi dengan menciptakan berbagai menu gorengan dan mi serodot untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Tidak kalah diminati, beragam gorengan juga menjadi primadona di meja buka puasa. Mulai dari gorengan tradisional seperti tahu isi, tempe goreng, hingga pisang goreng, hingga inovasi baru seperti nugget, risoles, dan pastel, semua menjadi pilihan yang disukai untuk menemani santap berbuka puasa.

Mak Ojah mengatakan,  bahwa permintaan untuk gorengan juga meningkat drastis selama bulan Ramadan.

“Kita terus berupaya memastikan kualitas dan kebersihan produk kami agar pelanggan dapat menikmati gorengan kami dengan aman dan nyaman,” tuturnya.

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *