Jadi Caleg dengan Perolehan Tertinggi di Dapil IV, Heri Gunawan Duduki Kursi Pertama Anggota DPRD Kabupaten Bogor

oleh -45 Dilihat
Heri Gunawan, Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra Dapil IV
Heri Gunawan, Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra Dapil IV
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Caleg DPRD Kabupaten Bogor, Heri Gunawan dipastikan menduduki kursi pertama DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029 dari partai Gerindra di dapil IV.

Hal itu berdasarkan hasil Pleno tingkat Kecamatan di Dapil IV Kabupaten Bogor. Dari hasil Pleno seluruh Kecmatan di dapil IV, suara Heri Gunawan unggul dari caleg Gerindra lainnya.

Di Kecamatan Pamijahan, Heri Gunawan unggul dari caleg Gerindra lainnya. Heri meraih 5.400 di Kecamatan Pamijahan.

Di Kecamatan Cibungbulang, Heri unggul dengan raihan suara 2.868. Sementara di Tenjolaya Heri juga unggul dengan raihan suara 1.122. Di Kecamatan Ciampea, Heri meraih 2.025 suara dan di Kecmatan Dramaga ia meraih 991 suara.

Dari lima Kecamatan se-Dapil IV itu, total raihan suara Heri Gunawan mencapai 12.326 suara. Suara itu sekaligus menjadikan Heri Gunawan sebagai caleg tertinggi suaranya dari caleg Gerindra lainnya.

Caleg tertinggi kedua diraih oleh H. Rahmat Gunawan dengan raihan suara 10.026 suara dan tertinggi ketiga Caleg Incumment Nurjanah dengan total Suara 7.828.

Dari perolehan suara itu, Heri Gunawan memegang kursi pertama dari partai Gerindra untuk DPRD Kabupaten Bogor di dapil IV.

Ketua Bersama Heri Gunawan (BERGUNA), Jaya Sutisna menyampaikan bahwa raihan suara itu merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim dan kepercayaan masyarakat terhadap Heri Gunawan.

“Kemenangan kang Heri adalah kemenangan kita semua, saya haturkan terimakasih kepada tim, relawan dan masyarakat yang sudah membawa Heri Gunawan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029,” kata Jaya Sutisna, Selasa 27 Februari 2024.

Jaya menyebut, setelah rekapitulasi di tingkat Kecamatan, Tim BERGUNA akan terus mengawal hingga Pleno tingkat Kabupaten Bogor.

“Meski angkanya sudah terlihat jelas, namun kita ikuti prosedur hingga Pleno tingkat Kabupaten Bogor. Kita akan kawal terus kang Heri sampai dilantik,” papar dia.

Sementara, Caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil IV dari partai Gerindra, Heri Gunawan mengungkapkan rasa berterimakasih kepada seluruh orang terkasih yang telah menemani dia sejak masa kampanye hingga saat ini.

“Saya haturkan terimakasih kepada Guru, orang tua, sahabat, tim dan seluruh yang terlibat dalam ikhtiar menjadi wakil rakyat ini. Mandat dan kepercayaan ini akan saya pegang untuk merealisasikan apa yang masyarakat keluhkan saat di masa kampanye,” papar dia.

Ia menyampaikan keberhasilan meraih suara tertinggi di partainya itu merupakan doa dan ikhtiar para relawan, tim dan seluruh masyarakat dapil IV.

“Ini tentu hasil dari doa dan keinginan masyarakat, saya diamanahkan dan dipercaya untuk menjadi jembatan atau penyambung lidah dalam merealisasikan kebutuhan masyarakat dapil IV,” papar dia.

Heri Gunawan berharap, amanah yang diberikan kepadanya itu bisa memberikan kemaslahatan bagi masyarakat.

“Amanah ini datang dari masyarakat, sehingga apapun yang akan dilakukan kedepan, akan diprioritaskan untuk masyarakat terlebih dahulu melalui kebijakan dan wewenang dewan,” tutup dia.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *