Terpilih Kembali Ketuai Pokwan DPRD Kabupaten Bogor, Saeful Ramadhan: Kita Jaga Marwah Profesi

oleh -21 Dilihat
Pokwan DPRD Kabupaten Bogor kembali dipimpin Saeful Ramadhan dan terpilih di Forum Musyawarah Kerja (MUKER) Pokwan yang digelar Sekretariat Pokwan DPRD
Pokwan DPRD Kabupaten Bogor kembali dipimpin Saeful Ramadhan dan terpilih di Forum Musyawarah Kerja (MUKER) Pokwan yang digelar Sekretariat Pokwan DPRD
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor kembali dipimpin Saeful Ramadhan. Saeful kembali terpilih di Forum Musyawarah Kerja (MUKER) Pokwan yabg digelar di Sekretariat Pokwan DPRD Kabupaten Bogor, Jum’at 15 Desember 2023.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman. Saya akan berusaha menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” kata dia.

Dia juga meminta maaf atas segala kekurangan dalam kepengurusan sebelumnya. Menurut dia, tidak ada manusia yang sempurna, pun demikian dalam mengurus organisasi beranggotakan wartawan.

“Yang pasti Saya akan memperbaiki dan mengajak semua teman-teman membangun organisasi ini,” kata dia.

Dia juga mengajak agar jurnalis baik cetak, online maupun televisi yang berhimpun di Pokwan produktif berkarya untuk memberikan informasi yang akurat dan edukatif bagi masyarakat. Berbarengan dengan itu, lanjut dia, Pokwan harus menjadi perkumpulan wartawan yang anggotanya menjaga marwah profesi wartawan.

“Dan kita hilangkan ego-ego senior junior yang hanya membangun jarak di antara kita,” tandas dia.

Muker Pokwan dihadiri sebanyak 47 orang. Dari jumlah itu, hanya 26 orang yang memilik hak suara untuk memilih Ketua untuk masa kepengurusan 2023-2026.

Dalam Muker tersebut, Saeful Ramadhan hanya unggul 2 suara dari calon lainnya yakni Iman Rahman Hakim. Saeful mendapat 14 suara sementar Iman 12 suara.

banner 336x280

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *