Suryanto Putra Dilantik Jadi Pj Sekda, Gantikan Posisi Burhanudin yang Pensiun

oleh -23 Dilihat
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu melantik Suryanto Putra menjadi Pj Sekda Kabupaten Bogor menggantikan Burhanudin yang purna tugas.
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu melantik Suryanto Putra menjadi Pj Sekda Kabupaten Bogor menggantikan Burhanudin yang purna tugas.
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu melantik Suryanto Putra menjadi Pj Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Burhanudin. Pelantikan itu dilakukan di halaman Kantor Kecamatan Sukajaya, Kamis 2 Mei 2024.

“Hari ini kami melantik penjabat sekda  Kabupaten Bogor Bapak Suryanto Putra,” ungkap Asmawa Tosepu.

Asmawa memberikan sejumlah arahan dan pesan kepada Suryanto Putra, salah satunya untuk mengawal RPJPD Kabupaten Bogor.

“Pertama pemerintah hari ini harus mempersiapkan dokumen perencanaan untuk 20 tahun kedepan 5 tahun kedepan dan 1 tahun kedepan itu adalah penugasan, dan posisi sekda adalah sangat strategis sangat central,” jelasnya.

Asmawa menuturkan, walaupun status sebagai penjabat, namun kewenangan nya sama dengan status definitif.

“Saya juga menyampaikan bahwa dengan di lantik di hadapan peserta upacara maka kita puna komitmen bersama sekali lagi bahwa kita ini siap dimana saja ditempatkan,” cetusnya.

Sementara itu, Mantan Sekretaris Daerah Burhanudin menyampaikan, Sekda baru harus mampu menyelesaikan persoalan program dan kegiatan tersurat maupun tersirat.

“Kedepan nya banyak kalender yang berat termasuk pilkada dan sebagainya, terus juga kita masih ada masalah berat seperti kemiskinan stunting peningkatan infrastruktur dan sebagainya tentunya hal-hal yang menjadi skala prioritas baiknya di lanjutkan terus,” tutup dia.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *