Mantap Maju Jadi Calon Bupati Bogor, Gus Udin Ingin Pemerataan Pembangunan

oleh -27 Dilihat
Kandidat Bakal Calon Bupati Bogor Aep Saepudin Muhtar atau Gus Udin
Kandidat Bakal Calon Bupati Bogor Aep Saepudin Muhtar atau Gus Udin
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Dr. Aep Saepudin Muhtar alias Gus Udin berencana menjadi salah satu kontestan di pemilihan kepala daerah (Pilkada)  Kabupaten Bogor yang berlangsung November 2024 mendatang.

Gus Udin sudah mendaftarkan diri ke salah satu partai untuk menjadi kandidat bakal calon Bupati Bogor dari Partai tersebut.

Ia memaparkan bahwa dirinya membawa visi-misi “Bogor Masagi, Bogor Ngahiji” jika terpilih menang dalam kontestasi Pilkada nanti.

“Visi-misi nya , menjadikan Bogor sebagai Kabupaten yang Masagi dan Kahiji. Masagi itu lengkap, tidak paripurna yang pasti mendekati sempurna di semua aspek, baik pendidikan, kesehatan, perekonomian, maupun pembangunan,” kata Gus Udin, Kamis 2 Mei 2024.

Ia menyebut, dirinya akan melakukan pemerataan pembangunan di Bumi Tegar Beriman. Sebab, kondisi  Kabupaten Bogor saat ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus benar ditata dengan baik, khsusunya sektor pembangunan infrastruktur maupun soal pelayanan pemerintah.

“Hari ini kita melihat bagaimana ketimpangan pembangunan di  Kabupaten Bogor  dengan luas wilayah 2996,8 kilometer, 40 Kecamatan, 416 Desa 19 Kelurahan ini ada ketimpangan, karena pembangunan itu terpusat pada wilayah kota,” papar dia.

Ia menyebut, ketimpangan pembangunan itu sangat terlihat saat membandingkan Ibu Kota Kabupaten Bogor alias Cibinong dengan wilayah yang jauh dari pusat pemerintahan.

“Sehingga kita juga akan melakukan, salah satu visi saya adalah bagaimana pemerataan pembangunan bukan hanya di pusat kota atau wilayah Cibinong, tapi bagaimana 40 Kecamatan itu ada rasa keadilan dalam pembangunan,” tutup dia.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *