Ayam Bakar dan Goreng (ABG) Bang Deni bikin Warga Cibinong Bogor Ketagihan

oleh -100 Dilihat
oleh
Onwer Ayam Bakar dan Goreng (ABG) Bang Deni Gembul saat berswafoto didepan kedai.(dok.pribadi)
banner 468x60

HayuKaBogor – Di tengah gemerlapnya pasar kuliner lokal, sebuah kedai makanan kecil di sudut Jalan Perum Ciriung Cemerlang Lingkungan 2 Citatah Dalam,  RT 004/ RW 004, No.107  Kelurahan .Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, telah menarik perhatian para pecinta kuliner dengan menu andalannya yang menggoda, yakni Ayam Bakar dan Goreng (ABG) Bang Deni Gembul.

Kedai ini telah menjadi tujuan favorit bagi warga sekitar yang mencari cita rasa otentik dan harga terjangkau.

Bang Deni Gembul, pemilik kedai yang ramah dan bersahaja, telah berhasil menciptakan sensasi kuliner yang menggoda lidah pelanggannya.

“Saya ingin menyajikan makanan yang tidak hanya lezat, tetapi juga terjangkau bagi masyarakat sekitar,” ujar Bang Deni sambil tersenyum, Senin, 25 Maret 2024.

Para pelanggan saat menikmati ayam goreng dan bakar Bang Deni Gembul di dalam kedai.(dok.pribadi)

Salah satu menu unggulan dari kedai Bang Deni Gembul adalah Ayam Bakar. Potongan ayam yang di bakar renyah dan disajikan dengan taburan rempah khas serta sambal pedas yang menggigit, telah membuat Ayam bakar ini menjadi primadona bagi para penggemar makanan pedas.

“Rasanya sungguh menggoda, pedasnya pas, dan ayamnya renyah,” ungkap salah seorang pelanggan setia, Fitri.

Tak kalah menariknya, Ayam Goreng dari kedai ini juga memiliki tempat tersendiri di hati para pengunjung. Dipadukan dengan nasi putih hangat dan disajikan dengan tempe dan tahu goreng yang renyah, menu Ayam Goreng Bang Deni Gembul memberikan pengalaman rasa yang tak terlupakan.

“Ayamnya juicy dan bumbunya meresap sempurna, cocok untuk santap siang atau malam,” kata Andi, pelanggan lainnya yang kerap mampir ke kedai ini.

Tak hanya kelezatan rasa, harga yang ditawarkan oleh Bang Deni Gembul juga sangat bersahabat bagi kantong para pelanggannya. Dengan harga mulai dari 13 ribu untuk Ayam Geprek dan 15 ribu untuk Ayam Goreng, kedai ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan cita rasa autentik tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Para pengunjung juga menyoroti kebersihan dan pelayanan yang ramah dari kedai ini.

“Tempatnya bersih, pelayanannya cepat, dan makanannya enak. Apa lagi yang bisa diharapkan?” ujar Rini, salah satu pelanggan tetap kedai ini.

Dengan cita rasa yang autentik, harga terjangkau, serta pelayanan yang ramah, kedai Ayam Geprek dan Ayam Goreng Bang Deni Gembul telah menjadi ikon kuliner baru yang dicintai oleh warga setempat. Diharapkan kedai ini akan terus berkembang dan menggugah selera masyarakat dengan sajian-sajian lezatnya.

 

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *