Kabupaten Bogor Luncurkan MPP, Ketua DPRD Rudy Susmanto Apresiasi Pencapaian Kinerja Pemerintah

oleh -1764 Dilihat
Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bogor mulai beroperasi sejak 22 Mei 2024. Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, memberikan apresiasi dan mengaku bangga atas pencapaian Pemkab Bogor yang telah mampu mengintegrasikan berbagai pelayanan dalam satu tempat.

“Kami dari DPRD sangat senang. MPP Kabupaten Bogor ini merupakan suatu pencapaian yang sangat baik, sebab sangat memudahkan masyarakat ke depannya,” kata Rudy Susmanto dalam keterangannya, Senin, 27 Mei 2024.

Rudy Susmanto meminta agar MPP ini dijalankan secara konsisten. Ia juga berharap jenis layanan yang disediakan di MPP akan terus diperbanyak dan kualitasnya tetap terjaga.

“Keberadaan MPP ini sebagai bentuk keseriusan pemerintah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bogor,” harapnya.

Rudy mengajak masyarakat untuk memanfaatkan MPP ini dalam mengurus dokumen dan berbagai keperluan lainnya. Pelayanan yang sudah terintegrasi di satu tempat ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kecepatan bagi masyarakat.

“Masyarakat akan menjadi lebih mudah dan cepat dalam mengurus sesuatu karena dilakukan dalam satu tempat dan bisa dalam satu waktu juga,” ungkap Rudy.

Ia berharap dengan capaian-capaian seperti ini, prestasi Pemkab Bogor akan terus meningkat dan masyarakat semakin senang serta bangga.

“Jika semua potensi di Kabupaten Bogor bisa dikelola dengan baik, maka masyarakat juga bisa merasakan manfaatnya,” tukasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *