Dukung MTQ Kota Bogor, DPRD Dorong Pemkot Beri Anggaran Kadeudeuh

oleh -1442 Dilihat
Foto bersama Komisi IV DPRD bersama Kafilah MTQ Kota Bogor
Foto bersama Komisi IV DPRD bersama Kafilah MTQ Kota Bogor
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri, meninjau base camp kontingen  Kota Bogor  pada pelaksanaan MTQ ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat di Hotel Primebiz Kabupaten Bekasi.

Kedatangan pria yang akrab disapa ASB itu sekaligus merupakan bentuk dukungan dari DPRD Kota Bogor untuk para kafilah asal Kota Bogor.

Menurutnya, qori dan hafid yang berasal dari pondok pesantren yang ada di Kota Bogor sudah pantas untuk pentas di tingkat nasional

“Kami (DPRD Kota Bogor) mendukung target Kota Bogor masuk tiga besar pada kejuaraan MTQ ke-38 Provinsi Jabar. Target itu cukup realistis, bila kita melihat potensi dari kafilah MTQ asal  Kota Bogor . Mereka memiliki kualitas dan mental yang sangat baik, mudah-mudahan kita malah menjadi pemenang nantinya minta doa saja dari warga  kota Bogor ,” ujar ASB, Jumat 3 Mei 2024.

Lebih lanjut ASB juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah  Kota Bogor yang telah menyiapkan fasilitas dan sarana prasarana yang sangat baik kepada para peserta ditengah keterbatasan anggaran.

“Kita bisa lihat sendiri, untuk akomodasi peserta saja di hotel bintang. Belum lagi, sarpras penunjang seperti jas dan koper yang diberikan. Kami, sangat mengapresiasi tim yang dikomandoi Kabag Kesra yang telah bekerja sangat baik,” kata ASB.

Sebagai bentuk, apresiasi kepada para Kafilah yang telah berjuang mengharumkan nama  kota Bogor , ASB berharap agar Pemerintah Kota Bogor mengalokasikan anggaran kadeudeuh.

“Kami dari DPRD menginginkan agar disiapkan uang kadeudeuh. Nanti ini akan kami bahas dulu dengan Pemkot  Bogor agar bisa terealisasi dalam waktu dekat,” pungkasnya.(*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *