Partai Golkar Dekati PKB, Bahas kerjasama politik di Pilkada 2024 Kabupaten Bogor

oleh -23 Dilihat
Kunjungan politik Partai Golkar ke DPC PKB Kabupaten Bogor
Kunjungan politik Partai Golkar ke DPC PKB Kabupaten Bogor
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menerima kunjungan politik partai Golkar di kantor DPC PKB Kabupaten Bogor, Senin 29 April 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor, Edwin Sumarga menyampaikan bahwa partai Golkar merupakan partai pertama yang mengunjungi PKB untuk membahas persoalan politik di Bumi Tegar Beriman.

Edwin mengaku, sejumlah pembahasan dibahas dalam kunjungan tersebut, mulai dari kerjasama di DPRD Kabupaten Bogor hingga Pilkada.

“Pertama, Golkar mengajak untuk bekerjasama di legislatif untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bogor. Kita siap, karena kita sudah dapat satu fraksi, jadi siap untuk lebih leluasa memberikan manfaat bagi masyarakat di kursi legislatif,” kata dia.

Edwin juga memaparkan bahwa dalam pertemuan itu juga dibahas soal tahapan penjaringan bakal calon kepala daerah Kabupaten Bogor.

“Kita juga bahas peluang koalisi di Pilkada, kita terbuka untuk partai mana pun di Pilkada nanti, yang pasti calon atau partai tersebut ingin bersama-sama membangun Kabupaten Bogor,” tutup dia.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *