Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Stadion Pakansari Bogor Siapkan Videotron

oleh -31 Dilihat
Inilah videotron di depan Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor yang akan dijadikan sebagai lokasi nobar Timnas Indonesia.
Inilah videotron di depan Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor yang akan dijadikan sebagai lokasi nobar Timnas Indonesia.
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Kawasan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, telah dipilih sebagai lokasi nonton bareng (nobar) untuk pertandingan Semifinal AFC Cup U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan yang akan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Keputusan ini diambil oleh Pemerintah Kabupaten Bogor dengan pertimbangan adanya videotron baru di lokasi tersebut dan minim gangguan terhadap arus lalu lintas, mengingat lokasinya berada di Jalan Alternatif Pakansari, Kabupaten Bogor.

Euforia akan prestasi sejarah tim nasional ini juga dirasakan di Kabupaten Bogor. Dalam rangka Semifinal AFC Cup Qatar 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berencana menggelar nobar pertandingan antara Indonesia U-23 dan Uzbekistan.

Untuk mendukung Garuda Muda dan menyaksikan pertandingan bersama, Pemkab Bogor akan menyelenggarakan nobar di area sekitar Stadion Pakansari.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan, menjelaskan bahwa nobar tersebut akan dilaksanakan di area luar Stadion Pakansari.

“Agenda nobar sudah direncanakan. Kita akan menyiapkan area di selatan Stadion Pakansari yang dilengkapi dengan videotron,” ujar Asnan pada Sabtu, 27 April 2024.

Asnan juga mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara nobar berlangsung.

“Kami mengimbau agar semua pengunjung dapat menjaga ketertiban dan kebersihan. Kami juga berdoa semoga cuaca mendukung dan Timnas kita meraih kemenangan,” tambah Asnan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *