Tak Lepas Iringi Restu, Ibunda Rudy Susmanto Berbagi Kisah

oleh -31 Dilihat
Tangkapan layar ibunda Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto saat berpesan untuk putera tercintanya.
Tangkapan layar ibunda Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto saat berpesan untuk putera tercintanya.
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengakui bahwa doa dan restu orang tua, terutama sang ibu, merupakan fondasi penting dalam perjalanan karir dan kehidupannya. Rudy mengungkapkan bahwa tanpa doa orang tua, ia tak akan mencapai kesuksesan seperti saat ini.

“Ibunda adalah sumber doa dan restu yang tak ternilai bagi saya. Tanpa mereka, saya bukanlah apa-apa,” ujar Rudy Susmanto.

Tety Rohaeti, ibunda Rudy, menekankan bahwa putranya telah menempuh perjalanan panjang untuk mencapai kesuksesan saat ini. Dalam doanya, Tety berharap agar Rudy menjadi pemimpin yang amanah dan tidak melupakan akar serta nilai-nilai luhur.

“Kita telah melalui masa-masa sulit dahulu. Penting bagi Rudy untuk tetap menjadi pemimpin yang tidak hanya mencari keuntungan diri sendiri, tetapi juga memberi manfaat bagi masyarakat,” ujar Bunda Tety.

Tety juga berbagi kisah masa lalu Rudy, di mana ia pernah tinggal dalam kondisi sederhana dan tidur di lantai rumah kontrakan yang kecil. Meski begitu, semangat dan keuletan Rudy dalam menghadapi kesulitan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

“Rumah kontrakan yang kami tempati saat itu mungkin lebih kecil dari kamar mandi rumah kami sekarang. Tapi Rudy tidak pernah menyerah. Semangatnya luar biasa, dan ini berkat pertolongan Allah,” ungkap Tety.

Tety menegaskan bahwa jika Rudy diberi tanggung jawab yang lebih besar, ia harus memastikan bahwa kepemimpinannya memberi manfaat bagi banyak orang dan tidak melupakan nilai-nilai kejujuran serta kerendahan hati.

“Saya masih ingat ketika teman-teman Rudy memiliki motor mewah, dia hanya menggunakan Vespa tua. Saya merasa kasihan ketika melihat dia pulang dengan bajunya basah karena keringat dari perjalanan menggunakan motor itu. Semoga Rudy tetap menjadi pemimpin yang amanah dan menjadi kebanggaan bagi ibunya,” tutur Tety.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *