Bupati Bogor Iwan Setiawan Sebut Puncak Fest Sarana Majukan Wisata dan UMKM Kabupaten Bogor

oleh -18 Dilihat
Bupati Bogor Iwan Setiawan di acara Puncak Fest 2023 (humas)
banner 468x60

HayuKaBogor.com – Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan kegiatan Puncak Fest 2023 merupakan wujud konkrit sinergi dan kolaborasi stakeholder pariwisata Kabupaten Bogor untuk bersama-sama memajukan wisata Kabupaten Bogor secara terstruktur, masif dan sistematis. Hal itu diungkapkan saat Bupati Bogor membuka kegiatan Puncak Fest di Cisarua Puncak, Senin 25 Desember 2023.

“Saya sangat apresiasi digelarnya Puncak Fest 2023 ini, dengan tema “Membangun Pariwisata Kabupaten Bogor Berkualitas dan Berkelanjutan”. Semoga dengan kegiatan ini pariwisata, budaya sekaligus UMKM dan ekonomi kreatif semakin berkembang dan berkelanjutan,” tegas Bupati Bogor.

Baca Juga : 3 Tempat Wisata Gaya Eropa ada di Bogor, Mana Saja?

Iwan Setiawan menambahkan, potensi pariwisata Kabupaten Bogor perlu dipromosikan secara masif dan terus ditingkatkan baik keamanan dan kenyamanannya. Dengan hal itu, pariwisata Kabupaten Bogor semakin berdaya saing.

“Kesuksesan pariwisata adalah hasil kerjasama semua pihak. Butuh komitmen dan tekad bersama pemerintah, swasta, dan tentunya masyarakat dalam menyuguhkan keindahan alam, adat istiadat dan keramah tamahan untuk memikat wisatawan,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Puncak Fest 2023, Yadi Suryadi mengatakan, Puncak Fest 2023 adalah wadah untuk mempromosikan potensi wisata juga UMKM kepada masyarakat luas. Kegiatan ini dilakukan secara sinergi kerjasama dengan Pemkab Bogor, Badan Promosi Wisata, PHRI dan lainnya.

“Puncak Fest 2023 kami libatkan para pelaku UMKM, budayawan, seniman, olahragawan se-Kabupaten Bogor yang digelar selama tiga hari dari 25-27 Desember 2023. Terimakasih khususnya kepada Bupati Bogor dan jajaran atas dukungan penuh kegiatan ini,” imbuhnya.

 

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *