Rayakan HUT Bhayangkara ke-78, Rudy Susmanto Ucapkan Terimakasih Atas Dedikasinya Melayani Masyarakat

oleh -28 Dilihat
Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, menyampaikan ucapan selamat kepada Polri yang merayakan HUT Bhayangkara ke-78 hari ini. Rudy menegaskan bahwa Polri memiliki peran penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, sehingga program pembangunan pemerintah dapat berjalan dengan lancar.

Secara khusus, Rudy menyampaikan terima kasih kepada personel Bhayangkara di Kabupaten Bogor, terutama di bawah kepemimpinan Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro.

“Saya, Rudy Susmanto, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78. Terima kasih kepada Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro dan seluruh jajaran Polri karena telah melayani masyarakat Kabupaten Bogor. Terima kasih telah memberikan rasa aman di Kabupaten Bogor,” kata Rudy Susmanto, Senin (1/7/2024).

Rudy juga mengapresiasi Polri atas penegakan supremasi hukum di Kabupaten Bogor. Menurutnya, Polres Bogor telah menjalankan tugas mengayomi dan melayani masyarakat dengan sangat baik.

“Terima kasih karena telah mengayomi dan melayani masyarakat dari Kabupaten Bogor untuk Indonesia,” ujar Rudy. “Semoga Polri semakin jaya dan presisi,” tambahnya.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 diadakan di halaman Mapolres Bogor dan dihadiri oleh jajaran TNI dari Kodim 0621/Kabupaten Bogor. Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang tahapannya sedang berjalan.

“Sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah Kabupaten Bogor. Tentunya itu merupakan tugas kami bersama TNI dan pemerintah daerah untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada pada 27 November 2024,” ujarnya.

AKBP Rio juga mengajak masyarakat untuk tidak golput pada Pilkada mendatang. Menurutnya, partisipasi masyarakat sangat menentukan kualitas pemimpin yang akan terpilih. “Saya berharap seluruh masyarakat Bogor dapat ikut serta dalam pemilihan, tidak golput, karena satu suara menentukan arah pemerintahan Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Selain itu, AKBP Rio menegaskan bahwa Polres Bogor siap menerima kritik dan masukan dari masyarakat terkait kinerja kepolisian. “Dengan usia 78 tahun ini, kami selalu siap menerima saran dan kritik yang membangun. Kritiklah saya, berikanlah saran kepada saya agar kami dapat memperbaiki pelaksanaan tugas-tugas kami ke depan,” tutupnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *