Serap Aspirasi Melalui Reses, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Fokus Pada Kesejahteraan Masyarakat

oleh -4194 Dilihat
Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, menegaskan komitmennya untuk terus bekerja demi kesejahteraan masyarakat.

Rudy bertekad membawa Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik dan menyejahterakan.

Sebagai bagian dari komitmennya, Rudy memastikan akan rutin melaksanakan reses dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung. Saat reses, Rudy selalu bertatap muka dengan masyarakat dan melakukan kunjungan ke berbagai tempat.

“Kunjungan ini terutama berkaitan dengan kehidupan masyarakat seperti UMKM dan beberapa tempat yang memiliki potensi ekspor,” ujar Rudy.

Rudy menekankan pentingnya tanggapan cepat terhadap masalah yang ditemukan selama reses. “Apabila nantinya ditemukan ada yang kurang atau perlu diperbaiki, maka saya akan langsung mengupayakannya secepat mungkin,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rudy menyatakan bahwa infrastruktur dan perbaikan sarana pelayanan masyarakat masih menjadi fokus utama yang harus diperbaiki. Hal ini penting agar manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Mari kita jaga sama-sama Kabupaten Bogor ini agar selalu menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk disinggahi maupun ditinggali,” ungkap Rudy.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *