Halalbihalal, Bima Arya Titip Tetap Berjuang Untuk Kebaikan

oleh -27 Dilihat
Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengikuti kegiatan Halalbihalal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor
Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengikuti kegiatan Halalbihalal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengikuti kegiatan Halalbihalal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor di pelataran Asmaul Husna yang terintegrasi dengan Masjid Agung Al Isra Kota Bogor, Selasa (16/4/2024).

Hadir dalam halalbihalal ini Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Bogor, wakil wali kota bogor terdahulu, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Halal bihalal dengan tema silaturahmi tanpa henti supaya Bogor terus berlari ini di pelataran Masjid Agung ini merupakan cita-cita yang terwujud di akhir masa tugas.

Bima Arya juga menitipkan agar masjid yang megah ini terus disempurnakan fisiknya dan dijaga kemakmurannya sehingga menghadirkan keberkahan tidak hanya membangun aktivitas tapi juga peradaban.

Ia merefleksi selama 10 tahun menjabat ini menganalogikan seperti membangun masjid. Karena yang jauh lebih sulit dan menantang selama 10 tahun menjabat ini tidak hanya menata fisik kota, tapi juga membangun manusia.

“Kalau bangunan, gedung ada uang ada barang jalan, tapi ada uang ada anggaran belum tentu membangun manusia itu bisa dilakukan. Kalau boleh jujur yang sangat sulit yang sangat tidak mudah yang nanti kami harus mempertanggung jawabkan dihadapan Allah itu yang paling berat,” katanya.

Selama 10 tahun ini juga merupakan ikhtiar dalam melakukan amar ma’ruf nahi mungkar untuk menebar kebaikan, mencegah kemungkaran, mencegah kezaliman, mengembalikan kepada kebaikan.

“Selama 10 tahun ikhtiar kami tidak putus untuk menyerukan kebaikan, mencegah kemungkaran, mulai dari keluarga sendiri, mulai dari keluarga birokrasi,” katanya

Dalam kesempatan penuh berkah ini Bima Arya secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar ASN yang selama 10 tahun konsisten tetap menyerukan kebaikan, menahan diri untuk masuk ke dalam kemungkaran dan menjauhkan diri dari segala bentuk kezaliman.

“Terima kasih untuk kepala dinas yang percaya bahwa uang rakyat harus kembali ke rakyat, uang rakyat nggak boleh mampir ke kantong pejabat, uang rakyat harus memberikan manfaat. Terima kasih untuk para lurah, camat yang hatinya diwakafkan untuk warganya. Saya berterimakasih kepada ASN yang setia untuk tidak memperkaya diri, izinkan saya menyampaikan rasa bangga saya kepada ASN yang menjauhi urusan materi dan persoalan kursi dan yakin bahwa menjadi ASN semata-mata adalah mencari kemulian, penghormatan bukan hanya kepentingan,” katanya.

Bima Arya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda, pemimpin umat atas kerjasamanya dan berterima kasih kepada seluruh semua pihak, stakeholder, warga dan masyarakat.

“Saya titip mari kita saling mengingatkan ke depan siapapun walikotanya. Mari kita on the track menyerukan kebaikan, mencegah kemungkaran, menjauhkan diri dari segala bentuk kezaliman dan tetap bertahan untuk berjuang memperjuangkan kebaikan,” tegasnya

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *