Jelang Pemilu, Ketua DPRD dan Pj Bupati Bogor Sepakat Jaga Kabupaten Bogor Tetap Kondusif

by
j Bupati Bogor bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dan sejumlah nggota lainnya menggelar ramah tamah sambil membahas kondusifitas daerah jelang pemilu 2024
j Bupati Bogor bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dan sejumlah nggota lainnya menggelar ramah tamah sambil membahas kondusifitas daerah jelang pemilu 2024
banner 468x60

HAYUKABOGOR.COM – Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, untuk pertama kalinya datang ke Kantor DPRD Kabupaten Bogor atas undangan Ketua DPRD Rudy Susmanto, Kamis 1 Februari 2024.

Rudy mengungkapkan, pertemuan ini untuk membahas tentang bagaimana menjaga kondusifitas wilayah jelang Pemilu 2024 pada 14 Februari.

“Ini pertama kali Pj Bupati bertamu di DPRD Kabupaten Bogor. Pemilu tinggal 13 hari lagi, saya senang Pj Bupati menjaga netralitas. Mudah-mudahan silaturahmi ini bukan pertama dan terakhir,” kata Rudy Susmanto.

Rudy mengajak Asmawa Tosepu untuk berkomitmen dalam upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor. Saat ini dia memaklumi, seluruh instrumen sedang fokus menyukseskan Pemilu 2024.

“Silaturahmi ini jadi pembuka untuk sama-sama membangun Kabupaten Bogor lebih baik. Kepentingan kita hanya satu yaitu membangun Kabupaten Bogor maju, aman, adil dan makmur,” tegas Rudy.

Asmawa Tosepu mengungkapkan, pertemuan dengan DPRD Kabupaten Bogor ini mengungkapkan, Kabupaten Bogor memiliki banyak potensi yang dapat dipercepat pembangunannya.

“Kami sebut sebagai akselerasi yang untuk kepentingan masyarakat. Saya ditugaskan di sini tidak punya kepentingan. Bogor harus maju, tidak hanya lokasinya strategis tapi punya potensi luar biasa yang tidak pernah habis,” kata Asmawa.

Pertemuan Rudy dengan Asmawa Tosepu ini, dibalut dengan kegiatan bebersih Situ Pemda, serta tebar benih ikan sebanyak 10 ribu ekor.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *